"""
Minimal Deposit Rp. 20.000 | Cs Yang Ramah & Inspiratif Siap membantu 24 Jam | Proses Depo & WD Dengan Mudah Tanpa Ribet dan Tercepat - Contact www.Laskar99.com | BBM: 2B71618E

Sabtu, 09 Desember 2017

Restoran China Ditutup Gara-gara Pramusaji Salah Peras Kain Pel


BEIJING,  Rekaman video yang menampilkan seorang karyawan memeras kain pel kotor di atas tumpukan piring dan peralatan makan.

Akibatnya, pramusaji dalam video dikabarkan telah dipecat, sementararestoran tempatnya bekerja ditutup sementara hingga sampai dilakukan perbaikan dalam cara kerja karyawannya.

Dilansir dari SCMP, video rekaman itu dibuat oleh salah seorang pelanggan yang sedang bersantap bersama keluarganya di restoran Hotpot Sichuan di provinsi Hangzhou, Zhejiang pada Jumat (1/12/2017) pekan lalu.

Video itu kemudian disiarkan di salah satu stasiun televisi lokal pada hari yang sama.

"Ini adalah hidangan yang kami makan dan dia berani memasukkan air kotor ke dalamnya," kata pelanggan dalam rekaman itu dengan nada marah.


"Bahkan jika mangkuk-mangkuk itu disanitasi nantinya, beberapa bakteri mungkin tersisa," tambahnya.

Atas rekaman yang telah beredar itu, manajemen restoran lantas membuka rekaman kamera pengawas untuk melihat kejadian sebenarnya.

Dalam rekaman kamera pengawas, tampak pramusaji awalnya menumpahkan ember air saat sedang membersihkan salah satu meja makan di restoran.

"Mungkin dia sedang terburu-buru. Mungkin juga karena kurang pengalaman, karena dia baru bekerja bersama kami selama beberapa hari," kata manajemen restoran.

Atas insiden itu, manajemen restoran mengambil sikap tegas dan memecat pramusaji yang bersalah serta menambahkan jika karyawan baru belum mendapat pelatihan yang memadai.

Meski sudah ada tindakan dari restoran, namun otoritas inspeksi dan keamanan pangan kota tetap memerintahkan agar restoran tersebut ditutup sementara hinga dilakukan perbaikan dalam manajemen

2 komentar:

  1. https://sekilashobibaca.blogspot.com/2017/12/beberapa-lele-terbesar-di-belahan-dunia.html?showComment=1512838977701#c204027435923550007

    BalasHapus
  2. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    LINE: vvipbandarq
    WA: +85587781506
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus

Tabrakan Kereta Amtrak di AS, 2 Tewas dan 116 Lainnya Terluka

CAYCE, KOMPAS.com - Sedikitnya dua orang tewas dan 116 lainnya terluka ketika kereta penumpang dari New York menuju Miami bertabrakan den...