"""
Minimal Deposit Rp. 20.000 | Cs Yang Ramah & Inspiratif Siap membantu 24 Jam | Proses Depo & WD Dengan Mudah Tanpa Ribet dan Tercepat - Contact www.Laskar99.com | BBM: 2B71618E

Sabtu, 09 September 2017

Saat Sayang tapi Nggak Mau Pacaran, Begini deh Jadinya



Tanda-tanda Kalau Kamu Cuma Mau Dekat, Nggak Mau Jadian

1. Kamu sadar kamu cuma lagi cinlok. Sebuah kondisi secara nggak sengaja membuat intensitas dan kuantitas kebersamaan kalian meningkat, akibatnya kalian pun terbawa-bawa kondisi itu sampai ke lingkungan lain atau situasi lain. Atau tanpa sadar, berusaha tetap begitu meski kalian sudah nggak bersinggungan. Meski tetap, dia bukan prioritasmu.




2. Saat lagi bersama, kamu malah membayangkan hal lain yang bisa kamu lakukan seandainya kamu nggak di sana sama dia. Misal; lagi barengan sih, tapi kamu mikirin di tempat lain ada acara ini, teman-temanmu lagi ngumpul dan kamu berharap ada di sana sama mereka. Atau kamu malah sibuk video call-an. Lah, gimana?




3. Kamu nggak ingin memamerkan momen bersamanya walau semuanya seru dan menyenangkan.Betapapun kamu dan dia melewati momen seru bersama, kamu hanya menikmatinya saat itu saja. Nggak ada keinginan bagimu untuk mengabadikannya dalam foto apalagi mengunggahnya di media sosial.




4. Kalau dia nggak ada, kamu juga biasa aja. Kamu nggak berusaha mencari atau merasa kehilangan. Hidupmu berjalan seperti biasa saja, kalaupun kesepian ya paling kamu cari teman lain untuk diajak jalan-jalan. Saat nggak ada satupun temanmu yang bisa menemani, baru kamu bakalan cari dia. Hmm, gitu deh!




5. Terlepas dari itu semua, kamu tetap ingin dimanja-manja sama dia. Yes, dimanja-manja itu penting bagimu! Makanya kamu bertahan sama dia walau tetap ngeles dengan seribu satu alasan kalau diajak jadian. Semacam nggak mau kehilangan fans mungkin ya.





CS : JALYNDA

Kami menyediakan 7 game terpopuler Bos...Poker - Aduq - Bandarq - Capsa Susun - Domino99 - Bandar Poker - Sakong

Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah 

Serta Profesional, Fellicia Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari.

--> HOT PROMO <-* Bonus Cashback 0,3% ( Pembagian Setiap 5 Hari sekali)* Bonus Referral 15 % Seumur hidup!!> Minimal Deposit Dan Withdrawal Hanya Rp.20.000, <--

Tunggu apa lagi bosku? Yuk silahkan mampir dan join ke 

situs kami ^^Dapatkan sendiri bonus yg besar dan TANPA 

DI UNDI !!Cuma LASKARQQ yg bisa.Website:Situs Resmi : 



Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :Live Chat: 


BBM: 33427cd2

Link Alternatif Laskarqq.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tabrakan Kereta Amtrak di AS, 2 Tewas dan 116 Lainnya Terluka

CAYCE, KOMPAS.com - Sedikitnya dua orang tewas dan 116 lainnya terluka ketika kereta penumpang dari New York menuju Miami bertabrakan den...