"""
Minimal Deposit Rp. 20.000 | Cs Yang Ramah & Inspiratif Siap membantu 24 Jam | Proses Depo & WD Dengan Mudah Tanpa Ribet dan Tercepat - Contact www.Laskar99.com | BBM: 2B71618E

Senin, 28 Agustus 2017

Arsenal Digilas Liverpool 0-4, Arsene Wenger Sangat Malu




 Arsenal,  Arsene Wenger, mengakui kekalahan Arsenal 0-4 dari Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu, 27 Agustus 2017, sebagai satu bencana yang paling mengecewakan.

“Penampilan ini sungguh seperti bencana, sungguh pertandingan yang mengecewakan,” kata Wenger.

Gol-gol Roberto Firmino (menit ke-17), Sadio Mane (40), Mohamed Salah (57), dan Daniel Sturridge (77) membuat pertandingan tersebut terasa sangat menyedihkan bagi Arsenal dan pendukungnya.

Menurut Wenger, timnya kalah pada segala lini, baik lini depan, tengah, dan belakang. Pelatih gaek asal Prancis ini mengaku sebagai pelatih yang paling lama di Arsenal, ia sangat malu dengan penampilan anak asuhannya.

“Jika ada manajer yang terima dengan performa yang tidak bagus seperti ini, semoga beruntung,” kata Wenger lagi.

Kiper Arsenal, Peter Cech, setelah pertandingan mengakui bahwa para pemain adalah pihak yang paling bersalah atas kekalahan itu karena kurang berupaya memberikan perlawanan kepada Liverpool.

"Itu sangat tidak bisa diterima untuk klub seukuran ini dan untuk tim yang kami miliki. Sangat mengecewakan, tapi kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Cech.

Arsene Wenger menambahkan, kekalahan telak dari Liverpool merupakan pelajaran berharga bagi Arsenal untuk bangkit dalam laga-laga selanjutnya. Jadwal Arsenal selanjutnya adalah menjamu Bournemouth pada Sabtu, 9 September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tabrakan Kereta Amtrak di AS, 2 Tewas dan 116 Lainnya Terluka

CAYCE, KOMPAS.com - Sedikitnya dua orang tewas dan 116 lainnya terluka ketika kereta penumpang dari New York menuju Miami bertabrakan den...